Skip to main content
Season 5 Shokugeki No Souma 01-13 (End) Subtitle Indonesia

Season 5 Shokugeki No Souma 01-13 (End) Subtitle Indonesia




Sinopsis Anime Season 5 Shokugeki No Souma Subtitle Indonesia
Ini Merupakan Seri Kelima dari Anime Shokugeki No Souma. Bercerita tentang koki muda bernama Yukihira Souma, sejak kecil dia sudah sering membantu ayahnya bekerja di restoran. Karena minatnya dalam memasak, dia selalu mengembangkan kreatifitas setiap tahunnya dalam memberikan menu istimewa untuk disajikan ke pelanggan.
Tapi pada suatu ketika ayahnya memutuskan untuk menutup restoran tersebut dan menyuruh Souma untuk bersekolah di sekolah kuliner yang ketat, Akademi Kuliner Totsuki. Karena sebelumnya dia pernah dianggap rendah di sekolah bergengsi.
Disana dia bertujuan untuk menjadi koki nomor 1 di sekolah akademi nya. Satu-satunya cara untuk mewujudkan keinginannya ialah harus mengambil bagian dalam Shokugeki, dengan pertarungan 1 lawan 1 yang beresiko tinggi di antara siswa. Dapatkah Souma mewujudkan keinginan nya menjadi koki nomor 1 …?
Informasi Anime Season 5 Shokugeki No Souma Subtitle Indonesia
Judul Asli: 食戟のソーマ 豪ノ皿
Tipe: TV
Episode: 13
Status: Completed
Disiarkan: Apr 11, 2020
Produser: J.C.Staff
Skor: 7.32
Genres: Ecchi, School, Shounen
Durasi: 24 menit per episode
Trima Kasih Telah Berkunjung

1 Comments for "Season 5 Shokugeki No Souma 01-13 (End) Subtitle Indonesia"

avatar

Caesars to open all-new sportsbook in Tennessee | MJH
Caesars Entertainment will begin 성남 출장안마 to open its retail sportsbook 경상북도 출장안마 at 김제 출장마사지 its 시흥 출장샵 new facility 전라북도 출장안마 in the Tennessee Valley Center. The new sportsbook will offer



Emoticon